Jumat, 01 Agustus 2008

8 Langkah Ajaib Menuju ke Langit


Judul: 8 Langkah Ajaib Menuju ke Langit – Rahasia Dahsyat Meraih Impian Penulis: Victor Asih Penerbit: Penerbit Andi, Yogyakarta, 2008 Harga: Rp 38.888,- Ukuran buku: 16 cm x 23 cm Halaman : xvi + 188 ISBN: 978-979-290-868-8
BUKU UNIK
Buku paling unik dengan angka serba ‘8’ yang harus menjadi salah satu koleksi buku anda.
- Harga unik Rp. 38.888,-
- Buku terdiri dari 8 bab dan 188 halaman isi
- Backcover-nya menampilkan 8 endorser dari berbagai kalangan profesi.
- Penulisan naskahnya membutuhkan waktu 88 jam.
- ISBNnya pun diakhiri angka 8-8, ISBN 978-979-290-868-8
- Dicetak limited edition 8.888 exemplar edisi perdana oleh Penerbit Andi
- Launching akan diadakan pada tanggal 08-08-08 jam 08.08 malam (waktu unik yang ada tiap 1000 tahun sekali) di Toko Buku GRAMEDIA (8 huruf) - Paris Van Java- Bandung, dengan 88 kursi undangan dan rencananya akan diliput oleh 8 masmedia.
- Launching akan diawali dengan bedah buku dan talkshow selama 88 menit dengan jumlah penanya dibatasi 8 orang, acara bedah buku dimulai pukul 18.38
- Akan dilelang buku dengan register nomor 8, 88, dan 888.
- Disediakan hadiah hadiah bagi 8 orang yang berulang tahun tanggal 8 bulan 8 di acara launching-nya
- 8x Seminar Buku ini akan digelar menyusul launching-nya
- Bukan hanya judulnya “8 langkah...”, tetapi penerapan isi materi bukunya juga memberi makna simbolisasi ‘8’
- Buku unik yang mengajarkan bukan hanya menggerakkan pikiran, tetapi juga menggerakkan spiritual dan menggerakkan fisik dengan gerakan praktis senam 8 langkah ajaib-nya

Sinopsis
“Mengapa buku ini berjudul 8 Langkah Ajaib Menuju Langit?”
Jawabannya adalah karena buku ini berisi 8 langkah panduan praktis yang dapat menuntun kita menuju ‘langit kesuksesan’, di mana kita dapat menggapai impian kita yang sudah digantung setinggi langit, dan menciptakan “surga kecil” dalam kehidupan di dunia saat ini.
Menghadapi berbagai keterpurukan membuat banyak orang kehilangan semangat hidup dan pesimis memandang masa depannya. Penulis mencoba untuk membagikan beberapa tip menarik untuk mengatasinya dalam bentuk buku kecil ini. Sebuah buku yang dapat memberi inspirasi, motivasi, dan mengajarkan langkah-langkah praktis untuk mewujudkan impian.
Penulis banyak mengambil pengalaman dari kisah-kisah nyata yang penulis alami dalam kehidupannya. Melalui langkah praktis yang akan dibahas dalam buku ini, penulis hendak berbagi inspirasi dan motivasi kepada Anda semua untuk meningkatkan mutu kehidupan agar menjadi lebih baik lagi.

Komentar Buku 8 Langkah Ajaib Menuju Langit

Para tokoh yg telah memberi komentar sampai saat ini untuk isi buku "8 Langkah Ajaib Menuju Langit" yg akan terbit dan launching 08-08-2008 :
~ Prof. Dr. Ginandjar Kartasasmita, Ketua DPD RI (Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia). ~ Andrew Ho, pengusaha, motivator, dan penulis buku-buku bestseller. ~ Prof. Dr. Djoko Santoso, Rektor Institut Teknologi Bandung (ITB). ~ Andrias Harefa, Pembelajar Mindset Transformation dan Penulis 30 Buku Best-seller. ~ Ponijan Liaw, Penulis Buku-buku Bestseller "Komunikasi" dan "Zen". ~ Paulus Bambang WS, Kolumnis dan Penulis Buku Bestseller "Built to Bless", Bekerja di PT. United Tractors Tbk sebagai Wakil Presiden Direktur. ~ Bambang Trim, Praktisi Perbukuan Nasional dan Direktur MQS Group. ~ Edy Zaqeus, Bornrich Consulting, Penulis Bestseller. ~ Timotius Adi Tan, Writer, Trainer, Counselor, Penulis buku bestseller Dare To Change. ~ Her Suharyanto, Trainer, Konsultan, Penulis Independen, dan Editor Ekonomi. ~ Widodo Gunawan, Direktur Satyawacana Consulting. Para tokoh lainnya akan menyusul.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

LUARR BIASA…!!!
awalnya saya membeli karena buku ini terbit tepat dengan ulang tahun saya, namun ternyata setelah difahami isinya.. ternyata Buku ini memang ajaib :).
kini saya lebih semangat lagi dalam menjalankan hidup ini. saking terkagumnya dengan buku ini, akhirnya saya buatkan juga blog untuk buku ini silahkan temen-temen untuk mengunjungi blog nya

salam LUARRR BIASA..!!

http://bukuajaib.wordpress.com/